RUMAH Type 88 Utara SD Model Sleman

WEDOMARTANI, NGEMPAK - SLEMAN

Berlokasi di kecamatan Ngemplak Sleman, utara SD Model Sleman dengan kemudahan akses ke banyak tujuan. Hadir dengan model yang diminati generasi milenial di lingkungan yang tenang dan damai. Dibangun dengan ruangan yang maksimal di atas lahan seluas 115 meter persegi dengan tiga kamar tidur yang tersebar di dalam rumah dan dua kamar mandi yang salah satunya ditempatkan di dalam kamar tidur utama. Area depan menyediakan carport untuk menampung satu unit mobil dan Area taman yang berada di depan rumah.

Beratmosfer sejuk dengan desain yang simpel dan memiliki dimensi ruangan yang lebih luas serta terhubung satu sama lain. Menyediakan ruang untuk pergerakan lebih leluasa bagi penghuninya dan sanggup menampung lebih banyak anggota keluarga. Memiliki pencahayaan yang terang dan penghawaan alami yang baik. Kamar tidurnya ditempatkan sedemikian rupa dengan sisi yang dapat terbuka untuk ventilasi, penerangan dan penghawaan alami yang baik bagi kamar.


Harga : Rp. 650.000.000,-

NEGO SAMPAI DEAL (LANGSUNG PEMILIK)
LAYANAN INFO dan SURVEY GRATIS

"Silahkan Hubungi via Telp/Whatsapp untuk informasi lebih jelas dan survey lokasi."





- Luas Tanah (LT) : 115 m²
- Luas Bangunan (LB) : 88 m²
- Sumber Air Sumur plus Pompa Air Listrik
- Listrik 1300 watt
- Interior Tak Berperabot
- Rumah BARU Satu lantai (Bangunan tahun 2021)
- Kondisi Siap Huni
- Legalitas SHM plus IMB/PGB
- Rumah Menghadap Selatan
- Carport (1 Mobil)
- Ruang Tamu
- Ruang Keluarga
- 3 Kamar Tidur
- 2 Kamar Mandi
- Dapur
- Akses jalan depan rumah dapat dilalui untuk jenis kendaraan motor maupun mobil
- Memiliki aksesibilitas yang sangat mudah untuk menjangkau fasilitas publik dan objek-objek vital, seperti rumah sakit, pasar tradisional, tempat ibadah, sekolah negeri dan sekolah swasta dan kuliner serta berbagai kebutuhan hidup
- Dekat SD Model Sleman, Jogja Bay dan Stadion Maguwoharjo

Komentar

Postingan Populer