TANAH PEKARANGAN Dekat Lapangan Cepit

PENDOWOHARJO, SEWON - BANTUL

Sebidang tanah tetap dalam kondisi baik dan meningkat nilainya karena tanah sebagai sumber daya menjadi lebih langka dari waktu ke waktu. Investasi tanah memiliki banyak keuntungan dan menjadi instrument yang tepat untuk memenuhi berbagai tujuan finansial di masa depan. Tanah dapat dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan, seperti rumah, infrastruktur atau bangunan komersial, ukurannya sendiri juga sangat beragam. Terdapat bermacam-macam bentuk tanah yang dipengaruhi posisi atau letaknya. Masing-masing bentuk tanah memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri serta memengaruhi harga jualnya.

Bumi hanya diciptakan sekali, penduduk terus bertambah seiring waktu berlalu dan tanah lambat laun semakin langka (yang langka akan semakin mahal). Tanah sebagai investasi jangka panjang memang dianggap prospektif. Tanah bisa disebut sebagai 'anak emas' investasi, tidak ada yang bisa mencurinya atau menghancurkannya.


Harga /meter : Rp. 1.500.000,-

Harga Global : Rp. 255.000.000,-

NEGO SAMPAI DEAL (LANGSUNG PEMILIK)
LAYANAN INFO dan SURVEY GRATIS

"Silahkan Hubungi via Telp/Whatsapp untuk informasi lebih jelas dan survey lokasi."





- Luas Tanah (LT) : 170 m²
- Lebar Depan (LD) : 15 Meter
- Legalitas SHMP (Sertifikat Hak Milik Pekarangan)
- Lahan kosong tanpa bangunan
- Kondisi tanah datar
- Jauh dengan makam dan sutet
- Lahan Menghadap Utara
- Akses jalan depan dapat dilalui untuk jenis kendaraan motor maupun mobil
- Memiliki aksesibilitas yang sangat mudah untuk menjangkau fasilitas publik dan objek-objek vital, seperti rumah sakit, pasar tradisional, tempat ibadah, SPBU, BANK dan ATM, sekolah negeri dan sekolah swasta dan kuliner serta berbagai kebutuhan hidup
- Dekat Lapangan Sepakbola Cepit Pendowoharjo, Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo dan SMK Negeri 1 Sewon

Komentar

Postingan Populer